Alasan Toko bagus brubah menjadi olx.co.id

Tokobagus.Com Berubah Nama Menjadi OLX.Co.Id

JAKARTA, 20 Mei 2014 – Hari ini, Tokobagus.com yang merupakan situs online classified terbesar, tercepat dan termudah di Indonesia, mengumumkan perubahan nama menjadi OLX.co.id. Dengan perubahan nama menjadi OLX, pemimpin pasar ini telah bergabung dalam merekglobalterbesar di dunia di bidang online classified, dimana jutaan orang di seluruh dunia telah memasang iklan dan menjual barang bekas di masing-masing pasar lokal mereka.
Perubahan ini hanya nama yaitu Tokobagus.com menjadi OLX, termasuk logo dan URL baru. Sementara semua aspek lainnya, yang sudah dirasakan manfaatnya oleh jutaan masyarakat Indonesia saat ini akan tetap sama dan tidak berubah. Misi perusahaan akan terus berlanjut yang digambarkan dalam tagline-nya, yaitu “cara tepat, jual cepat”. Dalam hal URL, masyarakat Indonesia dapat mengakses OLX melalui www.olx.co.id atau men-download aplikasinya yang tersedia di Android, iOS dan Blackberry.
Pengguna OLX masih akan tetap menikmati layanan yang sama seperti mereka menggunakan Tokobagus.com dan tidak ada perubahan sama sekali dalam proses dan cara pasang iklan. Pasang iklan tetap Mudah, Cepat, dan GratisUser name dan password yang telah ada juga tetap sama. Semua iklan yang telah aktif akan muncul di OLX dan penjual tidak perlu melakukan perubahan apapun.
OLX.co.id akan tetap beroperasi di bawah tim manajemen lokal yang sama dan berkedudukan di Jakarta. Tim handal yang terdiri lebih dari 100 orang ini menyatakan
komitmennya untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna dalam mencari ataupun menjual barang bekas yang berkualitas.
Managing Director OLX.co.id, Michal Klar mengatakan, “Perubahan nama menjadi OLX setelah sukses dengan Tokobagus.com merupakan langkah besar yang menunjukkan betapa besar keinginan kami dalam membantu masyarakat Indonesia untuk bisa menjual barang bekas secara mudah, sehingga mereka dapat mendapatkan uang tambahan untuk memenuhi kebutuhan mereka. Sudah ratusan ribu masyarakat Indonesia yang menjual barang-barang bekas mereka di platform kami setiap bulan dan kami senang sekali melihat banyak manfaat yang bisa dirasakan oleh masyarakat, baik saat ini maupun masa yang akan datang.”
Chief Operating Officer OLX.co.id, Alif Priyono menambahkan, ”Kami telah menjadi situs jual beli onlineterbesar di Indonesia, dan dengan perubahan nama menjadi OLX dan bergabung dengan merek global, hal ini akan semakin memperkuat kepemimpinan kami dalam menyediakan layanan yang cepat, mudah dan gratis bagi para pengguna, baik untuk menjual maupun mencari barang bekas  yang berkualitas. Untuk memasang iklan, pengguna cukup menggunakan ponsel untuk mengambil foto, pasang iklan dan jual.”
Untuk mengumumkan perubahan nama ini kepada penggunanya, Tokobagus.com telah meluncurkan iklan TV terbaru, yang menyoroti perubahan nama dari Tokobagus.com menjadi OLX.co.id.

0 Response to "Alasan Toko bagus brubah menjadi olx.co.id"

Posting Komentar